Warung Bebas

Jumat, 01 April 2011

Publisher iklan paling mahal

Sebelumnya saya kasih atau dulu apa itu publisher. Publisher adalah hubungan kerjasama antara pemilik web/blog dan agen iklan dengan ketentuan si pemilik web/blog menyediakan ruang untuk di pasangi iklan oleh pihak penyedia iklan. Contohnya bisa kamu lihat di bagian
samping terdapat beberapa iklan dari beberapa agen iklan. Kalau anda pikir iklan tersebut adalah milik saya (produk yang saya beli lalu saya jual).  bukan....... itu adalah iklan milik penyedia iklan yang saya tempatkan di blog saya. Nantinya jika ada orang yang mengklik maka saya akan mendapatkan komisi perklik sesuai perjanjian. Pilihlah publisher yang paling sering menampilkan produk dari pada mengiklankan agen iklanya sendiri  karena lebih berpotensi untuk di klik oleh pengunjung. Dari pada bloging tak berguna mendingan manfaatin buat cari duit...lumayan kan buat beli cendol...he he he he he
       Berikut adalah daftar publisher iklan paling mahal yang dan masih saya ikuti sampai sekarang. komisi dari klik yang di bayarkan antara 200-325/klik. Silahkan klik banner (buat yang belum tau apa itu banner saya kasih tau ya.......banner itu gambar yang bisa klik...pahammm).payout minimal saldo Rp 10.000,-kumpul blogger termasuk agen iklan yang laris. bisa di lihat dari iklan yang tampil


Publisher dengan komisi klik Rp 200,- dan payuot minimal saldo Rp 10.000,-


bisnis paling gratis

Publisher dengan komisi klik Rp 300,-payout minimal Rp 10.000,- Publisher di bawah menurut saya paling laris dan terpercaya karena iklan yang di tampilkan keseringan menampilkan PRODUK dari pada mengiklankan agen iklannya sendiri.



Adsense indonesia dalam hal ini adalah adsensecamp.com

publisher dengan komisi klik rp 325,- payout minimal saldo Rp 10.000,-

0 komentar em “Publisher iklan paling mahal”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger