Warung Bebas

Selasa, 29 Maret 2011

Cara mendapatkan sinyal 3G

Kemaren saya sempat bingung karena niat saya ingin menekuni bisnis internet marketing terkendala koneksi intrnet,di tempat saya hanya operator tertentu yang bisa mendapatkan sinyal tersebut. Padahal jumlah tower di sekitar tempat saya tinggal lebih dari 4 buah,yang terlihat dari jendela kamar saya ada 2. Tapi tidak menjamin sinyal 3G bisa masuk ke kamar saya. Saya coba browsing di internet dan ternyata bisa di akali....Manusia emang penuh dengan akal,internet itu bisa di bilang tempatnya orang orang pintar dan banyak akal

Tidak hanya TV yang bisa pasang antena,komputer juga bisa. Lah ....lalu bagaimanakah cara maendapatkan sinyal 3G itu sendiri. Saya sendiri belum pernah mencobanya, kamu boleh mencoba dari orang yang telah membuat dengan tanganya sendiri. Klik disini untuk mempelajarinya. alat itu di namakan wajan bolic karena terbuat dari wajan  kalau di artikan mungkin parabola wajan. Terbuat dari komponen utama wajan penggorengan,mungkin stainless("awas,jangan ambil wajan  buat masak di dapur ya,nanti mama marah..he..he..he..") kabel,USB WLAN,paralon dan komponen-komponen lain yang nantinya akan dirakit jadi satu.
Terimakasih.

0 komentar em “Cara mendapatkan sinyal 3G”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger