Warung Bebas

Minggu, 11 Maret 2012

Membuat teks di dalam kotak

Dulu saya sempat bingung bagaimana cara membuat teks yang di masukan di dalam kotak karena banyak gambar di blog saya,saya masukan dalam table dan keinginan saya supaya pake kotak saja.  Eh..begitu saya bisa membuat teks di dalam kotak ternyata tidak bisa berefek aliasnya tag gambar yang di posting jika di masukan dalam kotak tidak   akan berubah menjadi gambar. Tapi ga apa apalah…?
Tagnya begini

<textarea width=”10 height=”5”> Teks ini ada di dalam kotak . Jika teksnya banyak/melebihi ukuran kotak maka secara otomatis akan muncul scroll atau tombol gulung tersendiri</textarea>

Anda bisa mencobanya terlebih dahulu dengan mengetikanya  di HTML editor misal notepad. Klik Star> Allprograms>Accessories> notepad. Simpan dengan ekstensi htm/html Contoh textarea.html. Buka di browser ,pada firefox tekan Ctrl + O dan pilih tempat penyimpanan tadi. Hasilnya

Semoga membantu
Salam, Amir.

0 komentar em “Membuat teks di dalam kotak”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger