Warung Bebas

Senin, 19 Maret 2012

Keuntungan mempunyai Website

          Bicara soal website / blog, ada banyak keuntungan yang bisa di dapatkan jika seseorang atau perusahaan ataupun yang lainya memiliki website. Dari sekedar meyalurkan hobi seperti blogging kayak saya ataupun untuk tujuan lain. Untuk saya pribadi, mempunyai Website  merupakan suatu kebanggan tersendiri karena dengan website Saya bisa menyalurkan hobi menulis saya juga untuk mencari uang. Saya jelaskan sedikit keuntungan meliliki website untuk pribadi ataupun kelompok.
Saya sebutkan 5 point Keuntungan memiliki website Secara pribadi :
  1.  Website bisa digunakan untuk menyalurkan hobi seperti menulis (blogging), mencari informasi juga berbagi ilmu dan informasi secara up to date.
  2. Sebagai tempat mencari uang. Sekarang banyak sekali orang yang memanfaatkan internet ( website / blog) Sebagai tempat mencari nafkah dengan menjual suatu produk ataupun menawarkan jasa seperti jasa pembuatan website milik Babastudio.com. Bahkan banyak juga yang sampai berhenti bekerja hanya karena sudah yakin bahwa dengan website/blog di internet bisa mendatangkan uang seperti saya sendiri dan itu memang benar.   
  3. Sebagai alat  Promosi produk/jasa secara online. Dengan berpromosi menggunakan websiteb/blog, produk atau jasa dapat lebih di kenal luas ke seluruh dunia. Dengan begitu produk tersebut lebih di kenal banyak orang dan sangat baik untuk meningkatkan penjualan.
  4. Mengurangi biaya promosi suatu produk/jasa . Dengan berpromosi melaui website/blog, dapat mengurangi jumlah pengeluaran biaya.
  5. Sebagai tempat berinteraksi dengan orang lain seperti chating,forum, dll. 
Sedangkan secara kelompok saya sebutkan 7 point yaitu :
  1. Untuk sebuah perusahaan atau kelompok, Website sangat berperan penting sebagai alat promosi suatu produk atau jasa secara alternatif disamping promosi nyata seperti papan reklame di pinggir jalan,spanduk,brosur atau sales.
  2. Dengan memiliki Website, suatu perusahaan bisa selangkah lebih maju dengan perusahaan yang belum memilikinya.
  3. Sebagai alat berinteraksi dengan Calon klien di manapun mereka berada. Calon klien bisa mengetahui apa saja  produk suatu perusahaan, profil suatu perusahaan dll.
  4. Perusahaan bisa lebih terlihat Profesional karena sudah memiliki website di internet.
  5. Meningkatkan layanan kepada pelanggan. Perusahaan bisa lebih mengerti apa  yang di inginkan calon pelanggan misalnya lewat pertanyaan yang sering di ajukan  di komentar.
  6. Misal pada Website toko online, formulir pemesanan dapat bekerja Sebagai alat transaksi otomatis antara penjual dan pembeli tanpa campur tangan siapapun 24 jam 7 hari bahkan setahun. Anda hanya perlu memantau apakah sudah terjadi transaksi sampai melakukan pembayaran. Jika sudah anda tinggal mengaktifkanya keanggotaanya saja atau menyiapkan barang pesananya.
  7. Menambah kepercayaan pada calon klien. Orang akan beranggapan jika suatu perusahaan memiliki website maka perusahaan itu benar benar dan sungguh sungguh dalam menjalankan usahanya
            Sekiranya itulah sedikit tentang manfaat dari memiliki website baik secara pribadi ataupun kelompik dan Masih banyak lagi manfaat lainya. Saya merekomendasikan jika anda ingin belajar tentang dunia IT terutama membuat website, pilihan yang tepat jika anda belajar di babastudio.com karena  Membuat website itu sebenarnya gampang gampang susah, Gampang jika tekun belajar dan susah jika tak mau belajar terlebih bagi mereka yang belajar sendiri atau otodidak, Jika sudah di hadapkan dengan bahasa pemrograman yang membingungkan seperti PHP,HTML, Database MySql dll, bagi yang tak serius belajar bisa membuat putus asa dan tak jadi belajar. Tetapi tidak jika anda belajar di Babastudio.com. Disini anda bisa belajar tentang dunia IT terutama membuatwebsite, juga pemrograman, animasi flash dan masih banyak lagi. Metode pembelajaran yang mudah di pahami dan berbeda dengan lainya telah melahirkan banyak webmaster webmaster berkualitas. Didukung dengan fasilitas yang memadai serta tenaga pengajar yang berpengalaman  bertahun tahun di bidangnya membuat Babastudio semakin di gemari banyak orang untuk belajar dunia IT terutama membuat website. Babastudio adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT yang berdiri pada bulan maret 2003, tujuanya untuk memenuhi dan melayani kebutuhan masyarakat dalam bidang IT terutama dalam hal pembuatan website.  Babastudio sudah berbentuk badan hukum dengan nama PT BABA ( Bhakti Adikarya Buana Abadi) studio yang memiliki arti bebas bekerja secara konsisten dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi sehingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat luas. Baba Studio pernah memenangkan penghargaan  ICT Awards pada tahun 2003 yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website terbaik korporasi, organisasi dan people's choice. Makanya…buruan ke babastudio dan Ayobuat website. 
Semoga membantu
Salam,
Amir 

0 komentar em “Keuntungan mempunyai Website”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger