Warung Bebas

Jumat, 25 Maret 2011

Akses internet axis

           Pengalaman saya menggunakan akses internet axis paket unlimited 35rb untuk kuota 1GB,kalau di sore hari sih cepet,lalu di pagi hari lambat, lambatnya samapi saya bosen menunggu dan sampai bosenya komputer saya matikan. tapi saya coba di pagi harinya lagi lumayan, kalau sore hari masih cepet,lalu saya coba di malam hari loadingnya sangat cepat,saya coba  memutar video youtube  hampir tanpa  buffering.
jadi kecepatanya tidak stabil,kalau menurut websitenya tarif normalnya 2/kb 386kbps,tapi kalau kita pilih unlimited harganya bisa jadi lebih murah dan kuota unlimitednya pun lebih banyak. Waktu saya pakai tanpa daftar paket unlimited,untuk kira kira 10 menit pulsa saya berkurang Rp1000,-lalu saya daftar paket 10 MB (Rp 1000,-) bisa untuk 17 menit. Untuk sinyal H tidak di tampilkan di jendela modem,cuma 3G yang di tampilkan. Sedangkan untuk sinyal GPRS/EDGE bisa dengan mudah di dapat,sebelumnya saya  coba pake akses internet lain, karena saya tidak mendapatkan sinyal H/HSDPA/3G dari operator tertentu, tempat saya di daerah lempaan dekat beberapa tower. maka saya pindah ke operator ini. Untuk daftar cukup hubungi *123# lalu pilih paket puas internetan dan pilih paket yang kamu suka mulai dari Rp 1000,- - Rp150000,-
dari 10 MB sampai 150 GB

OH IYA...SEBELUMNYA SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH KARENA SUDAH SUDI MAMPIR KE BLOG SAYA dan terimakasih  juga jika kamu membaca semuanya.   Mungkin inforamsi di bawah PENTING UNTUK DI BACA.Kalo menurutmu ga penting ya sudah tinggalkan saja. Niat saya hanya ingin berbagi Pengetahuan. 

Buat kamu yang ingin banyak duit dari blogmu,kamu bisa manfaatin blogmu dengan menjadi PUBLISHER dan bisa juga ikutan PTC seperti yang sedang saya lakukan.Iklan yang biasa kamu lihat di Blog blog atau Website webiste adalah Iklan dari sponsor yang apa bila di klik maka Si pemilik blog atau website akan mendapatkan komisi uang biarpun cuma dalam hitungan Perak saja. Tapi kalau kalo blogmu rame kemungkinan besar ya banyak juga yang mengklik iklan. dan itu berarti banyak juga uang yang masuk ke rekeningmu. 
 Untuk PUBLISHER.
Apa itu publisher ?
Publisher adalah program kerjasama antara pemilik blog dengan sponsor iklan dengan ketentuan si pemilik blog harus menyediakan ruang untuk di pasangi iklan dari sponsor. Jika iklan di blogmu di klik orang maka kamu akan mendapatkan komisi.Semakin banyak klik semakin banyak uang yang mengalir ke depositmu. rata rata nila perkliknya mulai Rp 300,-  Untuk PTC
 Apa itu PTC ?
 PTC adalah Paid to click yaitu Program jika kita mengklik iklan maka kita di bayar. Rata rata Rp 100,-/klik.
Untuk ikutan publisher silahkan:
Daftar disini untuk publisher 1
Daftar disini untuk publisher 2
Daftar disini untuk publisher 3 
Daftar disini untuk publisher 4
PTC di bawah adalah PTC yang sudah terbukti membayar membernya.
Untuk ikutan PTC silahkan :


Daftar disini untuk PTC 1
Daftar disini untuk PTC 2
Daftar disini untuk PTC 3
Daftar disini untuk PTC 4

Daftar disini untuk PTC 5

Daftar disini untuk PTC 6

Daftar disini untuk PTC 7

Daftar disini untuk PTC 8

Buat kamu yang ingin baru belajar membuat WEBSITE silahkan daftar disini

Buat kamu yang ingin tau rahasia mendapatkan uang melimpah dari Interner Daftar disini

Untuk promosi 500x lebih cepat dengan Software pengirim Email dan iklan baris Massal Daftar di sini
 Terima kasih telah membaca semuanya.

0 komentar em “Akses internet axis”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger