Warung Bebas

Jumat, 27 April 2012

Keunggulan Babastudio dari tempat Kursus IT lain

Bicara soal keunggulan pasti setiap orang, individu ataupun kelompok memiliki kekurangan  atau kelebihan. Ibarat pepatah mengatakan” Diatas langit masih ada langit”. Di dunia ini tidak ada yang sempurna kecuali Tuhan. Begitu pula dengan Babastudio dengan Prroduk andalanya tentang cara membuat website dan jasa pembuatan website. Walaupun di luar sana masih banyak lembaga pendidikan sejenis dan tak kalah bagusnya,  tetapi Babastudio selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan dengan selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas baik dari faKtor SDM,fasilitas maupun faktor lainya.Ceritanya, beberapa waktu yang lalu Babastudio kedatangan tamu dari PT. Asahimas yaitu  perusahaan yang memproduksi kaca secara massal ke seluruh Dunia. Mereka datang dengan tujuan ingin di buatkan Simulasi pembelajaran yang bisa di jalankan dengan dengan interaksi panel pabrik. Semula petinggi dari jepang tidak percaya kalau orang Indonesia bisa melakukanya, Mereka menganngap proyek ini tidak menarik. Tetapi karena kepercayaan salah satu Divisi Asahimas terhadap babastudio akhirnya Proyek ini pun selesai dengan sukses. Hal ini membuat Sang petinggi jepang itu sendiri kagum. “Wah..ternyata orang Indonesia hebat juga ya”. Salah satu keahlian yang di miliki Babastudio adalah dalam bidang  animasi dan interaksi flash, maka Babastudio menggunakan Software Flash untuk membuatnya. Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Babastudio karena manfaat yang benar benar bisa di rasakan oleh Banyak orang bahkan orang luar negri pun.
Cerita lainya, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 16 Maret Babastudiomengadakan seminar yang di khususkan untuk murid dan alumni Babastudio yang belajaar di Babastudio selama 1 tahun penuh. Dari seminar ini peserta akan mendapatkan manfaat lebih selama 1 tahun tsb. Antara lain :
1                     Setiap bulanya diadakan kompetisi web yang di buat oleh  murid babastudio. Murid dan pemenang yang memiliki kemampuan terbaik akan mendapatkan Proyek dari babastudio dan akan di bayar
2                     Setiap bulan juni akan dimulai “Start Up Competition” Babastudio  akan menyediakan fasilitas, server dan domain gratis untuk murid yang memiliki kemampuan pemrograman, webdesign atau internet marketing terbaik setelah selesai kursusdan juga memiliki ide bagus untuk menciptakan ide bisniis berbasis internet dan Mobile. Pemenang akan diumumkan bulan Maret 2013, dan bila peserta memenuhi criteria maka berhak atas dana sebesar RP 100 Juta bagi 1 pemenang dan Babastudio akan, mendampingi perusahaan baru itu sampai berhasil.Selengkapnya Klik disini.
Juga seminar bulanan yang di adakan Babastudio. “Seminar bulanan ? ya..karena setiap bulanya babastudio mengadakan Seminar baik untuk Murid,alumni ataupun umum. Kali ini seminar yang di adakan Di Babastudio mengambil tema “ Mengambil karakter dengan Adobe flash”. Salah satu keahlian Babastudio adalah dalam bidang animasi seperti yang yang di ceritakan sedikit di atas. Animasi kini banyak sekali di terapkan dalam website website agar tampilanya menjadi lebih menarik. Animasi juga dapat di gunakan untuk membuat Game, CD tutorial dan masih banyak lagi. Sekarang ini banyak juga perangkat elekronik seperti Handphone sudah di bekali fitur berbau animasi.
Tidak hanya itu, bisa di bilang Babastudio terlalu sering mengadakan seminar di berbagai tempat mengingat pentingnya pemahaman IT untuk mendukung berbagai macam keperluan. Tujuanya tidak lain adalah mengenalkan pentingnya kemampuan di bidang IT untuk menghadapi perkembangan jaman yang semakin canggih. Kali ini giliran SMESCO yang kedatangan Babastudio, Seminar ini berlangsung atas kerjasama Babastudio dengan SMESCO. Tema Yang di bawakan adalah “Jadi lebih sukses dengan bisnis internet”. Dengan  adanya seminar ini, diharapkan peserta menjadi lebih dapat pencerahan dalam Bidang IT, Info lengkapnya klik disini. Itulah sedikit dari keunggulan Babastudio dan pastinya masih banyak lagi keunggulan lainya. Saya berasumsi ketika anda membaca artikel ini anda sedang mencari tempat kursus membuat website yang berkualitas. Saya sangat mensarankan untuk anda untuk belajar di babastudio karena banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan jika anda belajar disini. Salam “AYO BUAT WEBSITE” di babastudio dan tetap semangat.
Terima kasih

0 komentar em “Keunggulan Babastudio dari tempat Kursus IT lain”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger