Warung Bebas

Kamis, 19 April 2012

Kursus membuat website Ternama

Memiliki sebuah website masih menjadi impian banyak orang karena dengan memiliki website baik pribadi ataupun kelompok, kita bisa mengenalkan profil kita di halayak ramai melalui internet, kita bisa lebih di kenal orang dengan adanya website yang kita miliki. Terlebih jika desain dari website itu sendiri menarik untuk di lihat. Website yang bagus baik dari tampilanya maupun isinya, mencerminkan pribadi si pemilik website itu sendiri. Ada banyak sekali keuntungan dari sebuah website. Klik disini untuk membacanya.
Pertanyaanya….Dimana tempat kursus membuat website yang benar benar berkualitas dan bagus ? Jawabanya di Babastudio. Kenapa harus di Babastudio ? Karena Babastudio adalah tempat kursus IT terutama dalam hal Caramembuat website, ataupun jasa pembautan website yang benar benar berkualitas dan terbukti dengan banyak orang,perusahaan ataupun lembaga pendidikan yang sudah belajar disini dan mereka merasa puas dengan ilmu yang di dapatkan setelah belajar di babastudio. Ini adalah mereka mereka yang merasa puas belajar disana. Rata rata dari mereka banyak mengambil kursus membuat website yang sebelumnya mereka anggap sangat sulit untuk membuatnya. Tetapi begitu mereka belajar disini mereka mengakui bahwa anggapan itu tidak benar  dan ternyata Cara membuat website itu sebenarnya mudah. Memang, semakin berkembangnya teknologi informasi, semakin banyak pula lembaga pendidikan yang menawarkan Ilmu tsb terutama dalam hal website, bahkan di tempat saya sekarang yang masih terbilang kota kecil sudah ada Lembaga pendidikan seperti itu. Tetapi tidak semua memiliki kualitas yang baik , baik dari segi fasilitas maupun tenaga pengajarnya. Di babastudio, Tenaga pengajar berasal dari praktisi IT yang berpengalaman di bidangnya, mereka sangat menguasai ilmu yang mereka ajarkan. Pengajar di rekrut dari seleksi yang ketat dengan memilih kandidat yang sangat kompeten di bidangnya. Fasilitas yang ada disini di sediakan sebaik mungkin untuk kenyamanan Siswa mulai dari setiap kelas 8 siswa sehingga belajar menjadi lebih tenang dan yang lainya seperti Coffee break,Wi-fi dll.
Bicara soal membuat website, untuk membuat website yang interaktif, maksudnya website yang bisa saling berkomunikasi antara si pemilik web dengan pengunjung, Didalamnya terdapat Program yang di buat dari sebuah bahasa pemrograman yaitu PHP (Hypertext Preprocessor) yang berfungsi untuk menangkap data pengunjung supaya jika si pengunjung meninggalkan pesan maka si pemilik web ( webmaster) bisa menghubungi kembali pengunjung tsb misalnya komentar atau buku tamu atau mesin follow up. Dengan  adanya interaksi seperti ini, bukan hanya membuat website mendapatkan pengunjung berulang contoh pada mesin Follow up, juga bisa menjalin silaturahmi antar keduanya.Yang jadi pertanyaan seberapa sulitkah belajar PHP ? Banyak orang bilang kalau PHP adalah bahasa program yang sulit untuk di pelajari, PHP adalah bahasa program yang membingungkan dan butuh waktu serta  konsentrasi penuh untuk bisa menguasai bahasa tsb. Mereka yang tidak sungguh sungguh dalam mempelajarinya bisa membuat putus asa. Di Babastudio Pengajar berusaha menjelaskan pelajaran sejelas mungkin mulai dari yang paling dasar. PHP fundamentaladalah program belajar PHP bagi anda yang belum pernah mengenal pemrograman sedikitpun. Program ini di tujukan untuk anda yang ingin belajar PHP dari Nol dan program ini merupakan program agar supaya siswa memilki kemampuan dasar tentang PHP sebelum melanjutkan ke program PHP selanjutnya yaitu PHP advanced . dan berikutnya PHP framework. Materi yang di ajarkan meliputi  pengenalan PHP,instalasi,variable dll. Jika anda sudah belajr di program ini anda akan bisa membuat aplikasi sederhana seperti program register,log in ,log uot. Selain PHP masih banyak program lain yang bisa anda pelajari disini seperti Desain web,animasi,photoshop,flash,dreamweaver dan masih banyak lagi. Jadi biarpun anda tak memilki latar belakang IT itu tak jadi masalah.
Bastudio berlokasi di Taman Cosmos Blok C no. 29. JakartaBarat11520,Indonesia.Phone: (62-21) 565 96 28 , 927 87 164 Fax: (62-21) 569 42 785 Berikut petanya 
 
Tentang penghargaan yang pernah di dapat, Baba Studio pernah memenangkan penghargaan ICT Awards tahun 2003 lalu yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website korporasi, organisasi dan people's choice terbaik. Jadi kalo anda mau belajar tentang Dunia IT  terutama membuat website,Babastudo lah tempatnya dan salam “AYO BUAT WEBSITE

Semoga membantu.

Salam.

Amir.

0 komentar em “Kursus membuat website Ternama”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger