Warung Bebas

Sabtu, 04 Februari 2012

Cara melepas Flashdisk

     Flashdisk alias alat transfer data sering kali kita gunakan untuk mengirim data data. Pertanyaanya bagaimana caranya melepas atau menutup flasdisk. Flashdisk jika asal di copot dapat menyebabkan terserangnya virus. Pernah saya karena terburu buru flashdisk yang masih tertancap di komputer  warnet langsung saya copot dan akibatnya begitu saya colokan ke computer saya sendiri virus langsung muncul padahal Komputer warnet yang habis saya pakai saya rasa tidak terdeteksi virus. Cara melepas flashdisk dari komputer ada 2 .
Cara pertama
  • Pada ikon traybar pojok kanan bawah terdapat tanda panah seperti yang di lingkari pada gambar di bawah. Klik kanan tanda tersebut

  •     Maka akan muncul Tulisan Safety Remove Hardware
  •   Klik tulisan tersebut maka akan muncul kotak dialog seperti pada gambar di bawah




  • Klik Stop dan akan muncul kotak dialog berikutnya. Lihat gambar di bawah




  • Pilih Nama Flashdisk yaitu seperti pada gambar dilingkari diatas dan klik OK dan Close
Cara ke dua :

Masuk ke document and Settings. Klik kanan Start Windows dan pilih Explore maka    akan terbukadocument and Settings tsb.Klik kanan Flashdisk dan pilih Eject.



Dengan ke dua cara tsb di atas flashdisk bias di lepas dan bias terbebas dari virus.

Semoga membantu

  • Rahasia mencari uang di internet akhirnya di ungkap + Bonus pulsa Rp 50.000 klik disini
  • Promosikan bisnismu 100 x lebih cepat + Bonus pulsa Rp 5.000  klik disini
  • 1 JAM BISA BUAT WEBSITE +Bonus pulsa Rp 5.000 klikdisini 

0 komentar em “Cara melepas Flashdisk”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger