Warung Bebas

Rabu, 08 Februari 2012

Apakah formulabisnis menipu

      Ada kesaksian menyebutkan bahwa Ebook pencari uang di internet milik Joko susilo yaitu fomulabisnis.com menipu. Iitu tidak benar. Saya sendiri sebagai member formulabisnis tidak merasa di tipu. Saya bisa mendownload semua file yang pak joko janjikan dan bahkan saya sudah mendapatkan keuntungan dari webreplika yang saya promosikan lewat iklan. Menurut saya ada pihak tertentu yang merasa iri dan tersaingi dengan keberhasilanya lalu berusaha menjatuhkanya. Pernah waktu itu saya membaca tentang artikel yang isinya menjelek jelekan nama Pak joko dan mengatakan bahwa website nya itu menipu. Menurut saya orang yang di tipu adalah orang itu sendiri yang sedang menjatuhkan reputasi bisnis Pak joko. Ebook nya terdiri dari Ebook utama yang berisi tutorial pencari uang di internet sebanyak 200 Halaman beserta Ebook pendukung lainya. Kalau memang anda merasa tertipu anda bisa menghubungi langsung di nomor telfon atau Email yang tertera pada Website miliknya dan anda bias menanyakanya. Jadi jika ada orang mengatakan kalau formulabisnis menipu itu salah.
Semoga membantu.
Salam.
Amir

  • Rahasia mencari uang di internet akhirnya di ungkap + Bonus pulsa Rp 50.000 klik disini
  • Promosikan bisnismu 100 x lebih cepat + Bonus pulsa Rp 5.000  klik disini
  • 1 JAM BISA BUAT WEBSITE +Bonus pulsa Rp 5.000 klikdisini 

0 komentar em “Apakah formulabisnis menipu”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger