Warung Bebas

Jumat, 17 Februari 2012

Jumlah maksimal penggunaan meta tag


        Menurut sumber yang pernah saya baca dari internet  tentang berapa jumlah  maksimal penggunaan meta tag untuk optimasi blog atau website adalah 25 meta tag.   


Tapi pernah terdengar kabar bahwa penggunaan meta tag sudah di hapus sejak tahun 2009, penyebabnya saya kurang tahu. Waktu itu saya pernah baca kabar ini di forum kaskus. Kemaren waktu saya optimasi blog saya dengan meta tag, saya pasang kira kira 20 meta tag dan pada hari berikutnya saya lihat lagi apakah ada perubahan, ternyata jumlah meta tag yang saya pasang berkurang dari 20 menjadi 10 kalo gak salah. Gak tau penyebabnya kenapa. Mungkin search engine hanya memilih meta tag yang terdapat pada artikel yang popular saja. Meta tag yang menipu misal di artikel kita menuliskan tentang tutorial blogspot tetapi di meta tag kita menuliskan meta tag yang tidak ada hubunganya dengan artikel tsb  maka akan mengakibatkan website atau blog kita di banned/diskualifikasi.
Semoga membantu.
Salam.
Amir.



Langsung Bonus pulsa 5rb





Langsung Bonus pulsa 5rb



50rb pengunjung perhari..mau ?


email autoresponder indonesia

0 komentar em “Jumlah maksimal penggunaan meta tag”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger