Warung Bebas

Selasa, 15 Mei 2012

Pakar IT terpercaya.

Sekarang ini banyak sekali Jasa layanan Teknologi informasi ataupun produk informasi yang tersebar di internet yang semakin lama semakin bertambah dan berkembang contohnya dalam hal membuat website. Banyak sekali perusahaan yang secara Online ataupun Offline menawarkan jasa serupa. Namun jika kita ingin menggunakanya,  kita harus selektif  memilih tempat di mana kita akan menggunakan jasa/produk  tersebut. Jangan tergiur harga yang murah, perhatikan kualitas yang di milikinya dan jangan sampai kita kecewa.  

Salah satu cara memilihnya anda bisa di lihat dari tampilan websitenya. Orang akan beranggapan jikalau suatu perusahaan yang memliliki website dengan tampilan yang menarik berarti adalah ia adalah perusahaan yang berkualitas dan dapat di percaya seperti Babastudio, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi informasi yang melayani masyarakat terutama  dalam urusan membuat website. Yang paling berpengaruh adalah Testimoni dari para customer atau pelanggan yang telah menggunakan jasa/produk tsb. Tetapi bukan berarti banyak testimoni adalah perusahaan yang bagus, bisa saja mereka yang memberikan testimoni bukan karena puas telah menggunakan jasa/produknya, tetapi karena suatu imbalan dari pengelola web ataupun karena hal lain, Mereka dengan senang hati memberikannya supaya calon pelanggan lebih tertarik menggunakan jasa/produknya.Itu bisa bisa saja terjadi karena pengaruh testimoni  itu sendiri sangat besar terhadap tingkat penjualan suatu produk atau jasa. 

Ada baiknya coba carilah informasi secara langsung dari orang yang pernah menggunakan produk atau jasa tsb. Kesaksian secara langsung membuat kita lebih tahu seperti apa jasa /produk tsb. Mereka yang kurang selektif dan hati hati dalam memilih bisa saja kecewa setelah menggunakan jasa/produknya.Tetapi tidak untuk Babastudioyang juga menyediakan Jasa Pembuatan Website. Pengalaman, Pernah saya membeli E-book suatu produk informasi dari sebuah website,Sebelum membeli saya membaca sales laternya  dengan seksama, juga garansi yang di berikan jika saya tidak puas dengan produknya. Sales later itu sangat meyakinkan hingga akhirnya saya memutuskan untuk membelinya.  Ada yang berkesan dari testimoni yang ada pada website itu, biarpun jumlah testimoninya tak banyak tetapi ada satu testimoni yang sangat meyakinkan saya bahwa produk tersebut sangat mudah di gunakan dan di pelajari. Selain testimoni yang banyak yang menjadi senjata andalan para pebisnis online adalah adanya testimoni yang sangat meyakinkan. Contoh pada kasus saya, di website itu terdapat testimoni dari seorang anak kecil yang merasa puas setelah menggunakan produknya. Anggapan saya waktu itu “ Kalau anak kecil saja bisa apalagi orang dewasa” . Tetapi apa yang terjadi setelah saya membelinya, saya merasa kecewa karena produknya tidak seperti yang saya harapkan, tutorial yang di berikan juga tidak banyak ,keluhan yang tidak di tanggapi,ketinggalan jaman dan tidak menyelesaikan masalah. Saya ingin uang saya di kembalikan lagi. Tetapi tidak semua orang bisa bisa menepati janjinya, dari tiga produk online yang saya beli dan ketiganya kecewa hanya satu saja yang bisa menepati janji dengan uang saya pun di kembalikan  ( Maaf, bukan maksud saya menjelekan pihak manapun). Itu sedikit tentang pengalaman saya menggunakan produk informasi online, semoga menjadi pelajaran buat anda juga. 

Ngomong ngomong soal Babastudio, apa sih Babastudio itu sendiri ? Babastudio adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Konsultasi dan pelatihan IT yang berdiri sejak bulan Maret 2003. Bertujuan untuk memenuhi dan melayani masyarakat  dalam pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi terutama website. Babastudiodirancang berdasarkan pengalaman para praktisi IT berpengalaman selama bertahun tahun sehingga materi yang di ajarkan bisa langsung di terapkan pada pekerjaan sehari hari. Tapi mengapa harus Babastudio, kenapa tidak yang lain ? Ada beberapa alasan mengapa harus memilih Babastudio.

1              Silahkan baca testimoni mereka yang telah puas setelah belajar disini. Testimoni di sini bukan sekedar testimoni,  tetapi mereka benar benar puas dengan ilmu yang di dapatkan dari Babasatudio hingga dengan senang hati memberikannya.
2              Karena Babastudio memiliki pengajar yang ahli di bidangnya selama bertahun tahun.
3              Adanya fasilitas fasilitas memadai yang mendukung kegiatan belajar mengajar.
4              Karena saking besarnya kepercayaan masyarakat terhadap babastudio, sampai sampai orang dari luar kota pun sengaja datang untuk belajar di disni, Klik disini siapa dia.
5              Banyak sekali Orang, perusahaan ataupun lembaga pendidikan yang telah bergabung denganya dan mereka merasa puas seperti :

Dan masih banyak lagi yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.
Apa saja yang bisa di pelajari di babastudio ?
Ada banyak materi yang bisa anda dapatkan di sini antara lain :
1                     HTML + CSS
2                     PHP Fundamental
3                     PHP Advanced
4                     PHP Framework
5                     Photoshop
6                     Toko online
7                     Paket Web Design
8                     Paket InternetMarketing
9                     Paket Animasi
10                  Reguler Program FlashFundamental
11                  Reguler ProgramActionscrit 3.0
12                 Paket webmaster dan selengkapnya lihat disini

Apakah ada prestasi yang pernah di dapatkan Babastudio ? Ya, ada. Babastudio pernah memenangkan penghargaan bergengsi ICT  Awards tahun 2003 yang di adakan oleh  kementrian Komunikasi , Teknologi dan Informasi dan sebagai website terbaik korporasi dan people’s choice. Dengan penghargaan ini semakin menambah semangat Babastudio untuk terus berkarya dalam melayani masyarakat.  Itulah sedikit tentang Babastudio. Saya berasumsi pada anda yang sedang membaca artikel ini, anda ingin belajar membuat website. Saya sangat menganjurkan untuk anda supaya belajar di Babastudio dengan alasan yang sudah saya jelaskan sedikit di atas. Ayo buat websitedi Babastudio….tetapi jika anda ingin mengambil jalur Online juga silahkan, itu Hak anda. Intinya dari semua jenis pembelajaran adalah materi yang bisa di cerna dan di pahami, baik Online ataupun Offline semua memiliki kekurangan dan kelebihan. Itu saja dari saya dan terima kasih telah membaca. Ayo semangat belajar dan salam Sukses selalu.
Semoga membantu.
Salam.
Amir.
Kebumen ,15 Mei 2012.

0 komentar em “Pakar IT terpercaya.”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger