Warung Bebas

Senin, 28 Mei 2012

Solusi cerdas cara membuat website

         Banyak  sekali cara yang bisa kita gunakan  saat kita ingin membuat website, Mulai dari belajar sendiri, kursus baik Online ataupun Offline ataupun Jika kita tak ingin repot, kita tinggal menyiapkan Dana  yaitu dengan mengandalkan Jasa pembuatan website maka website pun jadi.  Memiliki website sendiri memang menjadikan gengsi ataupun nilai lebih tersendiri buat seseorang, biarpun itu bukan karya atau buatan sendiri. Banyak manfaat yang bisa di ambil dari sebuah website.  Secara, website dapat mengesankan seseorang dengan anggapan orang itu pintar ataupun nilai lebih lainya. Tertarik untuk memiliki website ?  Ayo buat websitesekarang juga . Tapi yang jadi permasalahan adalah bagaimana cara membuatnya ?  Terlebih bagi orang awam yang belum mengenal dengan bahasa pemrograman yang membingungkan, CMS (Content Management System) seperti Joomla ataupun cara lainya. Atau jika kita ingin di buatkan saja, dimana tempatnya ? Untuk itulah mengapa tulisan ini saya buat. Disini saya ingin menjawab pertanyaan pertanyaan diatas yang mungkin ada di  benak pembaca semua.

          Memperkenalkan…..BABASTUDIO. Apa itu babastudio ? Babastudio adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Konsultasi dan Pelatihan IT yang bertujuan memenuhi dan melayani  masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi khususnya website.  Babastudio memiliki 
VISI :        Menjadi sebuah perusahaan IT yang dapat Bangsa Indonesia dan di akui Dunia 
MISI :   #   Mensosialisasikan pemanfaatan Teknologi Informasi kepada masyarakat Indonesia
            #   Menciptakan produk dan jasa dalam bidang Teknologi Informasi
Mengapa harus Babastudio ? Ada 9 alasan mengapa memilih Babastudio.
1           Babastudio memiliki Produk yang banyak yang di ajarkan seperti Training meliputi :
A.      Training package, meliputi :
1.       Webmaster
2.       Animasi
3.       PHPMaster
4.       Toko online
5.       Intene tmarketing
6.       Web designer
7.       Professional Corporate 
                  B. Reguler Program, meliputi :
9. Blender
                     C. Web development
                     D. Domain & Hosting
                     E. Interctive media
                     F. E-Commerce consultant
                    G.Adapun layanan gratis berupa
                                * Free SMS
                                * Free games
                                * Online learning
                                * Free E- Book
                                * Free video



2         Selain Produk Babastudio juga menawarkan jasa yaitu Jasa pembuatan website bagi anda yang tidak ingin repot repot belajar membuat website.  Dari materi  materi yang di ajarkan di atas nantinya akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mengembangkan bisnis , usaha ataupun menambah kemampuan kita dalam bidang IT. Dengan memiliki kemampuan tsb, akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi seseorang terutama di dunia kerja. 
3           Selain jago dalam urusan membuat website Babastudio juga jago dalam hal Animasi dan interaksi Flash. Simak kisah mengesankannya  disini. Hampir saja bangsa Indonesia di remehkan bangsa lain karena kemampuanya yang masih di ragukan. Tetapi berkat Babastudio hal itu bisa di cegah
4              Banyak yang telah bergabung denganya, baik itu perorangan, Lembaga pendidikan ataupun Perusahaan. Penjelasan yang mudah di mengerti, tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya, fasilitas fasilitas yang di sediakan dan yang lainya membuat mereka merasa senang dan puas setelah belajar dari disana. Contoh mereka yang telah bergabung dengannya antara lain seperti pada tabel di bawah :
5        Testimoni dari alumni Babastudio. Lihat mereka yang telah puas setelah belajar di Babastudio. Mereka memberikan testimoninya dengan senang hati. Contohnya :
  1 Harun Andreas, Mahasiswa Trisakti   "Awalnya saya buta sama sekali dengan dunia pemrograman, terutama web (PHP & MySQL), kesannya susah sekali apalagi untuk orang yang tidak memiliki basic IT seperti saya. Namun dengan tekad dan disiplin, didukung pengajar yang benar-benar 'Master' dibidangnya, hanya kurang dari 3 bulan saya sudah memahami pembuatan web, dari desain sampai programming

Evi, Avigra Communication  “Dari yang tadinya engga ngerti CSS n PHP sampe akhrinya ngerti. Baba memang professional dalam mengajar dan kursus komputer paling bagus di Indo. Saya tidak salah memilih ;)”

Prisilia, Mahasiswi, Taiwan “Materi dibuat ringkas namun mendalam. Pengajarnya termasuk orang yang sabar dan humoris”.


    Jo Selvy, Singapore Institute of Management “ Sangat mebantu dalam mempelajari web apalagi untuk orang awam. Belajar di Baba hanya beberapa minggu, tetapi ilmu yang dipelajari sangat maksimal”.

Amanda, Curtin University “Suasananya sangat mendukung untuk belajar dan instrukturnya bagus dan tidak pelit dalam membagi ilmu”.  
Dan masih banyak lagi testimoni lainya, Klik disini
Sumber http://www.babastudio.com/testimonial/


6         Karena Babastudio telah di percaya banyak masyarakat dalam bidang Teknologi Informasi khusunya  dalam hal website. Di buktikan dengan testimoni dan Daftar mereka yang telah bergabung pada tabel di atas.

 7          Karena saya sangat merekomendasikan kepada semua yang ingin belajar tentang dunia IT khsusnya dalam hal membuat website, agar memilih Babastudio sebagai tempat belajar yang tepat. Penilaian saya terhadap Perusahaan tersebut adalah  saya yakin dan percaya dengan apa yang di dedikasikan dan menjadi tujuan Babastudio  untuk masyarakat tercapai, yaitu sangat bermanfaat dan membantu dalam kehidupan sehari hari. Spontan saya beranggapan saat pertama kali menemukan website ini adalah “Wah, ini websitenya bagus sekali..pasti pemiliknya adalah Perusahaan besar dan terpercaya”. Dan benar saja apa yang saya pikirkan, Babastudio benar benar perusahaan yang berkualitas dan bisa di percaya.
      8          Karena manfaat yang besar yang di berikan  Babastudio kepada masyarakat sampai sampai Babastudio pernah memenangkan penghargaan ICT Awards tahun 2003 lalu yang di adakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website terbaik korporasi, organisasi dan people's choice. 

 9         Karena banyak karya karya yang telah di buat oleh murid ataupun alumni Babastudio Seperti
a.       www.duid.co.id
c.      www.andystudio.web.id
e.      www.fuadidaud.com
f.        www.nanoex.com
Dan masih banyak lagi karya lainya dari murid dan alumni Babastudio.
Lokasi babastudio berada di Taman Cosmos Blok C no. 29. Jakarta
Barat 11520, Indonesia.
Phone: (62-21) 565 96 28 , 927 87 164
Fax: (62-21) 569 42 785
Denah lokasinya bisa anda lihat di Peta di bawah ini
Jadi bagaimana…Tertarik untuk belajar membuat website ? ayo ke Babastudio dan ayo buat website.
Semoga membantu.
Salam.
Amir.

0 komentar em “Solusi cerdas cara membuat website”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger