Warung Bebas

Sabtu, 28 Januari 2012

Obat diare herbal

Diare atau berak encer sering kali menyerang manusia tanpa kenal usia dan bila di biarkan akibatnya bisa fatal. Banyak obat tersedia di warung warung atau apotik untuk penyakit itu. Tapi apa jadinya nanti jika tubuh kita terlalu banyak minum obat. Sedikit sedikit minum obat lama lama bisa terganggu fungsi organ tubuh kita. Agar diare bisa teratasi tanpa harus meminum obat berikut adalah resep ramuan tradisional atau jamu yang biasanya saya minum saat saya terkena diare. Ramuan ini saya buat atas saran dari orang tua dan begitu ramuan ini saya minum diare saya langsung hilang dan saya pun sembuh. Hebatnya lagi saya meminumnya hanya satu gelas dan satu kali minum saja. Bahanya pun mudah didapatkan dan di buat. caranya :

    Siapkan
1    Kunyit kuning. Ambil bonggol atau empunya kira satu jari kaki orang dewasa, kupas dan  cuci sampai bersih.
2    Kunyit putih. Kira kira 5 cm kupas dan cuci sampai bersih
3    kunyit Kunci. Kunyit ini bisa di dpat di pasar pasar tradisional atau tukang jamu
Cara membuatnya :
Tumbuk ketiga bahan tersebut atau bisa juga di blender . Tambahkan air satu gelas dan peras kemudian ambil airnya untuk di minum dan jangan terlalu kental,jamu yang terlalu kental jika di minum bisa terjadi muntah nantinya terlebih lagi jika di minum sebelum makan. Jadi makanlah terlebih dahulu sebelum minum.
Semoga membantu
Salam
Amir.

  • Rahasia mencari uang di internet akhirnya di ungkap + Bonus pulsa Rp 50.000 klik disini
  • Promosikan bisnismu 100 x lebih cepat + Bonus pulsa Rp 5.000  klik disini
  • 1 JAM BISA BUAT WEBSITE +Bonus pulsa Rp 5.000 klikdisini 

0 komentar em “Obat diare herbal”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger