Warung Bebas

Sabtu, 28 Januari 2012

Traffic melimpah dengan autoresponder

        Saya ulaskan sedikit tentang autoresponder.
Siapa yang tidak mau blog atau websitenya kebanjiran pengunjung. Siapa yang tidak mau penghasilan meningkat dari iklan maupun produk yang dijual lewat blog atau website dengan traffic  yang tinggi. Tentunya semua pasti setuju dong dengan pernyataan itu. Traffic yang tinggi adalah harapan semua orang para blogger atau webmaster terlebih mereka para pebisnis online seperti saya sendiri agar informasi yang di tuliskan di blog atau web tsb di ketahui orang. Ada banyak sekali cara mendatangkan pengunjung ke blog atau website mulai cara yang sederhana seperti komentar di blog lain ataupun instant dengan memanfaatkan software atau cara berbayar lainya sampai yang blackhat SEO dan masih banyak lagi. Disini yanga akan saya jelaskan merupakan cara yang mungkin belum banyak orang gunakan karena rata rata cara ini membutuhkan biaya alias tidak gratis. Tetapi ada juga yang gratis.
Apakah cara itu ? jawabanya yaitu auto responder. Lalu apakah autoresponder itu sendiri ? Auoturesponder adalah semacam program mailing list atau follow up yang berfungsi untuk menangkap data pengunjung berupa nama dan email yang nantinya jika pengunjung menaruhnya maka pemilik blog atau website tsb bias menghubungi kembali lewat Email (follow up). 

      Terbukti dengan cara seperti ini pengunjung akan bolak balik ke blog yang dulu pernah di kunjungi. Seperti blognya pak jokosusilo,Dulu sewaktu data saya di dapatkan  oleh website bisnisnya,  sering kali saya mengunjungi blognya karena link email di arahkan keblognya. Dan memang pengunjung dari blog miliknya banyak sekali setiap harinya. Dan itu menjadi sebuah inspirasi yang bagus buat saya. Jika saya mengunjungi blog pak joko karena data saya sudah tertangkap pastinya orang lain pun yang datanya sudah tertangkap seperti itu juga. Jika saya yang hanya  satu orang mengunjungi blognya bolak balik bagaimana dengan orang lain yang seperti saya juga. Dan pastinya bukan hanya satu atau dua orang…ada lebih dari 1000 dan terus bertambah  datanya  tertangkap oleh websitenya dan setiap orangnya bolak balik ke blognya.

    Meskipun saya sendiri belum menggunakanya tetapi saya menganjurkan Autoresponder local yaitu goried. Di Autoresponder ini anda bisa langsung menjadi referral dengan komisi 30% dari penjualan tanpa harus membelinya dengan mengiklankanya dengan web replika atau bannernya untuk bergabung silahkan  klikdisini

  • Rahasia mencari uang di internet akhirnya di ungkap + Bonus pulsa Rp 50.000 klik disini
  • Promosikan bisnismu 100 x lebih cepat + Bonus pulsa Rp 5.000  klik disini
  • 1 JAM BISA BUAT WEBSITE +Bonus pulsa Rp 5.000 klikdisini 

0 komentar em “Traffic melimpah dengan autoresponder”

Posting Komentar

 

Kaya dari Internet Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger